Calon Presiden Prabowo Subainto (kiri) Bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno (kanan) / Net

telusur.co.id – Kendati gugatannya ditolak oleh hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Prabowo Subianto tampak kuat dan tegar. Raut wajah sedih tak terlihat di wajahnya ketika menyampaikan pernyataan politik pasca putusan MK.

Prabowo yang didampingi oleh Sandiga Uno dan beberapa elite partai koalisi justru meminta kepada para relawan dan pendukung yang ada di seluruh Indonesia agar tak patah semangat.

“Kepada relawan, kami sampaikan perjuangan kita adalah perjuangan mulia dan luhur untuk meneruskan perjuangakan serta cita-cita bangsa,” katanya tegar, Kamis.

Ruang perjuangan masih terbuka lebar dan banyak tempat, bisa melalui legislatif dan berjuang di forum-forum lainnya. Yang pasti, sambung Prabowo, dukungan massa yang riil harus tetap dijaga dengan rasa semangat dan optimis.

BACA JUGA :  Gerindra Tolak Prabowo Jadi Wakil Jokowi

“Saya minta pendukung tidak berkecil hati. Kita tetap tenang dan penuh cita-cita mulia, tapi dalam kerangka damai, anti kekerasan dan setia pada konstitusi kita yakni UUD 1945,” pintanya.

Kata Prabowo, masih banyak pekerjaan rumah yang musti dilakukan untuk mewujudkan indonesia yang adil makmur. Menginginkan Indonasia yang sungguh-sungguh merdeka dalam politik, ekonmomi, budaya.

“Kita ingin kekayaan bisa dinikmati seluruh rakyat. Kekayaan kita tidak lari keluar neger. Kita ingin Indonesia berdikari dan tidak menjadi embel-embel bangsa asing,” harapnya. [Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini