telusur.co.id – Sekolah Dasar Muhammadiyah 4 pucang Surabaya (SD Mudipat) mengelar buber bersama kawan media Surabaya bertempat di Cafetaria Maeeda Mudipat, Surabaya dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kepala Sekolah SD Mudipat M. Syaikhul Islam mengatakan, berbuka bersama media ini adalah acara rutin yang diselenggarakan oleh SD Muhammadiyah 4 Surabaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan teman-teman media.

Acara yang dihadiri kurang lebih 50an wartawan yang terdiri dari media cetak maupun elektronik berlangsung santai dan kekeluargaan.

“SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya menyadari bahwa, peran teman-teman media sangat penting bagi publikasi prestasi maupun kegiatan sekolah. Oleh sebab itu hubungan baik pihak sekolah dengan media harus tetap terjaga,” kata Syaikhul di sela-sela bincang-bincang santai sore ini. Minggu, (02/5/2019).

Media memilik peran penting dalam menyampaikan informasi melalui pemberitaan. Media merupakan salah satu mitra Mudipat yang strategis dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

Ini didasari betul oleh kami, sehingga kami perlu membangun komunikasi dan sinergitas dengan media atau rekan jurnalis,” ucap Syaikhul.

Syaikhul berharap, komunikasi dan sinergitas dengan awak media yang selama ini terjalin dengan baik, sekiranya perlu dipertahankan. Melalui acara bukber ini, semoga kita semakin lebih baik, hubungan kemitraan dan kerjasama dan dalam menyuguhkan informasi yang baik tersebut, terus dipertahankan.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada kawan kawan media, oleh sebab itu dukungan dari teman-teman media sangat kami harapkan sebagai media publikasi bagi SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya,” tutupnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini