Presiden Amerika Serikat, Donald Trump/AFP

telusur.co.id – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump melontarkan kritikan dan sindiran terhadap para pemimpin Iran.

Trump mengatakan kepemimpinan Iran tidak memahami kata-kata “baik” atau “kasih sayang,” yang tidak pernah mereka miliki.

“Sedihnya, hal yang mereka pahami adalah kekuatan dan kekuatan, dan AS sejauh ini merupakan kekuatan militer paling kuat di dunia, dengan 1,5 Triliun Dolar diinvestasikan selama dua tahun terakhir saja,” ujar Trump melalui akun twitternya, Rabu.

Sikap dari pemimpin Iran yang tidak punya kasih sayang itu, dikatakan Trump, telah membuat orang-orang Iran yang baik dan luar biasa menderita, dan tanpa alasan sama sekali.

BACA JUGA :  Sanksi Amerika Ke Iran Buat OPEC Letoy

“Kepemimpinan mereka menghabiskan semua uangnya untuk teror, dan sedikit untuk yang lain. AS tidak melupakan penggunaan (bom) IED & EFP di Iran, yang menewaskan 2000 orang Amerika, dan melukai banyak lagi,” kata Trump lagi.

Dan pernyataan Iran yang sangat bodoh dan menghina adalah keinginan untuk menyerang dan perang. Sikap ngotot itu hanya menunjukkan bahwa mereka tidak memahami kenyataan.

“Setiap serangan oleh Iran terhadap apa pun yang dilakukan orang Amerika akan disambut dengan kekuatan besar dan luar biasa. Di beberapa daerah, kewalahan akan berarti penghapusan,” tutup Trump. [Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini