PLN Icon Plus Gelar Sapa Pelanggan ICONNET, Wujud Apresiasi Kepada Pelanggan Setia - Telusur

PLN Icon Plus Gelar Sapa Pelanggan ICONNET, Wujud Apresiasi Kepada Pelanggan Setia


telusur.co.id - Sebagai upaya mempererat hubungan dengan pelanggan, PLN Icon Plus menggelar acara bertajuk “Sapa Pelanggan ICONNET” di Mini Stage Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Kamis (12/12/24).

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan acara ‘Sapa Pelanggan ICONNET' ini merupakan wujud nyata komitmen PLN Icon Plus untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan sekaligus mendengarkan kebutuhan dan masukan secara langsung.

"Kepercayaan dan dukungan pelanggan adalah fondasi utama yang memungkinkan ICONNET terus berkembang sebagai mitra digital terpercaya serta mendukung transformasi digital di Indonesia," ujar Ari.

Lebih lanjut, Ari mengungkapkan, pihaknya terus berkomitmen menghadirkan pengalaman terbaik melalui langkah-langkah nyata, seperti Penguatan Jaringan, Program Loyalitas Pelanggan, serta Kolaborasi Strategis. 

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan dan dukungan yang pelanggan berikan selama ini. ICONNET tidak hanya tumbuh sebagai layanan fixed broadband, tetapi juga menjadi bagian dari transformasi digital Indonesia, yang tidak mungkin terwujud tanpa kontribusi pelanggan," tutur Ari.

Adapun pada acara itu juga menghadirkan sesi “Nonton Konser Bareng ICONNET”, di mana pelanggan dapat berbagi keceriaan dengan menonton konser bersama serta berbagi cerita tentang pengalaman menggunakan layanan ICONNET. 

Dalam sesi tanya jawab, pelanggan berbagi kesan mendalam mereka, seperti kepuasan terhadap kualitas jaringan dan layanan ICONNET. Pelanggan bahkan berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian spesial dari ICONNET.

"Dengan menghadirkan hiburan, sesi interaktif, dan hadiah menarik, acara ini tidak hanya membawa keceriaan tetapi juga menegaskan komitmen PLN Icon Plus untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik. Acara ini merupakan bukti nyata dedikasi perusahaan untuk mendukung transformasi digital di Indonesia melalui konektivitas andal dan inovasi berkelanjutan bagi masyarakat," ungkap Ari.

Ari menegaskan bahwa masukan dari pelanggan merupakan bagian penting dari strategi pengembangan ICONNET ke depan.

“Cerita dan masukan dari pelanggan menjadi bahan bakar semangat kami untuk terus meningkatkan layanan,” imbuhnya. [Fhr]


Tinggalkan Komentar