BJ Habibie Tutup Usia, Thareq Kemal Habibie : Mohon Doanya

telusur.co.id - Putra kandung BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie mengakui jika ayahnya meninggal dunia karena gagal jantung. “Kemarin saya katakan bahwa gagal jantung,” ungkap Thareq kepada wartawan, Rabu.

Akibatnya, berbagai organ-organ tubuh mengalami penurunan. Degenerasi melemah, sehingga jantunya menjadi tidak kuat lagi. “Maka tadi jam 18,05 wib, jantungnya dengan sendiri menyerah,” beber dia.

Alasan lain, ujar Thareq lagi, karena sudah menua dan memakan usia.

“Sampai titik terakhir saya masih ada di situ (RSPAD) tapi hari ini pada tanggal 11 September 2019 jam 18,05 wib, presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie, sudah meninggal,” katanya.

Diapun mengakui jika tim dokter RSPAD sudah berbuat dengan sebaik-baiknya. Tetapi, karena sudah waktunya sehingga tidak bisa mengelaknya. “Tidak ada yang bisa dibuat apa-apa lagi,” ujar dia.

Terakhir, Thareq pun meminta kepada semua pihak untuk memberikan doa dan maaf jika selama ini ada pihak yang merasa dikecewakan. “Mohon doanya. Terima kasih, mohon pengertian bahwa kami dalam keadaan berduka. terima kasih terima kasih banyak,” tutup Thareq. [Ham]

Tinggalkan Komentar