Terima Pengurus IWO Kabupaten Bekasi, Ketua DPRD Didaulat Jadi Ketua Dewan Etik

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugra (berpeci) bersama Pengurus PD IWO Kabupaten Bekasi.

telusur.co.id - Ketua DPRD Sementara Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha menerima audiensi Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi.

Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji mengatakan, Aria yang saat ini menjabat Ketua DPRD sementara merupakan bagian dari keluarga besar IWO.

“Selamat untuk Aria yang baru-baru ini dilantik sebagai Ketua DPRD Sementara. Untuk diketahui bahwa jabatan Ketua DPRD merupakan bagian dari keluarga besar IWO Kabupaten Bekasi sebagai Ketua Dewan Etik,” katanya, kemarin.

Aji berharap, sebagai Ketua Dewan Etik, Aria bisa memberikan saran, arahan, juga membina para wartawan online di dalam tubuh PD IWO Kabupaten Bekasi.

“Sebagai Dewan Etik, kami berharap mendapat arahan, saran, masukan, dalam membesarkan IWO di Kabupaten Bekasi. Juga menjadi ‘wasit’ untuk menghindari berita-berita hoax ,” imbuhnya.

Di ruang kerjanya, Aria yang ditemani Kabag Humas Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi Karnadi menjelaskan, dirinya sangat terpanggil ketika disebut bagian dari keluarga besar IWO Kabupaten Bekasi.

Bahkan, politisi Partai Gerindra itu mengatakan, dirinya akan berperan aktif memberikan masukan dan arahan berkaitan dengan etik para wartawan online.

“Saya senang menjadi bagian dari keluarga besar IWO Kabupaten Bekasi. Berarti saya bisa memberikan masukan dan arahan soal etik teman-teman wartawan,” katanya, sambil tertawa mencairkan audiensi siang itu.

Diakui Aria yang akrab dengan para aktivis, dirinya mempercayakan informasi tercepat melalui berita online. Namun, dia berharap wartawan yang tergabung di IWO bisa menjaga nama baik organisasi. [asp]

 

Laporan:  Dudun Hamidullah

Tinggalkan Komentar