ARTOTEL Wanderlust Ajak Tamu Rayakan Kemerdekaan Lewat Kampanye "Waktu Indonesia Semarak" - Telusur

ARTOTEL Wanderlust Ajak Tamu Rayakan Kemerdekaan Lewat Kampanye "Waktu Indonesia Semarak"

Nasi Goreng Rawon Sate Komo. Foto: Ist.

telusur.co.id -SURABAYA – Artotel Group, melalui program loyalitasnya, ARTOTEL Wanderlust, menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan meluncurkan kampanye bertajuk "Waktu Indonesia Semarak". Kampanye ini mengajak para tamu untuk merasakan kemeriahan bulan kemerdekaan di seluruh jaringan hotel yang terafiliasi dengan Artotel, termasuk brand ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan ROOMS INC.

Kampanye "Waktu Indonesia Semarak" menawarkan pengalaman menyeluruh bagi para tamu, mulai dari menginap, bersantap, berbelanja, hingga berpartisipasi dalam berbagai acara khas kemerdekaan. Setiap kegiatan disesuaikan dengan kearifan lokal budaya di destinasi hotel berada.

Melalui kampanye ini, anggota ARTOTEL Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, seperti:

  • Semarak Tamasya: Diskon 20% untuk menginap, ditambah poin ganda sepanjang Agustus.

  • Semarak Santap: Program F&B yang menyajikan menu makanan dan minuman favorit Presiden pertama RI, Ir. Soekarno.

  • Semarak Acara: Berbagai kegiatan menarik seperti musik, olahraga, dan lomba permainan tradisional.

  • Semarak Belanja: Kolaborasi dengan seniman Indonesia, Emte, untuk koleksi wearable arts bertema Gaya Nusantara seperti kaus dan notes book melalui ARTOTEL Goods.

Di Dafam Pacific Caesar Surabaya, program Semarak Santap secara khusus menyajikan hidangan kesukaan Ir. Soekarno, yaitu Beras Kencur Madu sebagai minuman dan Nasi Goreng Rawon Sate Komo sebagai hidangan utama.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group, menyatakan, “melalui program Waktu Indonesia Semarak, kami ingin mengajak para tamu untuk turut merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan meriah di jaringan hotel Artotel Group. Dengan Waktu Indonesia Semarak, Kami ingin memberikan 360° experience kepada para tamu kami sejalan dengan pilar bisnis Artotel Group, yaitu Stay, Dine, Play, and Shop. Selain ingin memberikan pengalaman menginap lebih berkesan rangkaian acara Waktu Indonesia Semarak ini menjadi bukti bahwa Artotel Group akan terus berkontribusi untuk mengangkat kultur dan budaya Indonesia di setiap jaringan hotelnya.”

Senada dengan Yulia, General Manager Dafam Pacific Caesar Surabaya, Hogi Budiarto, juga menyambut antusias program ini. “Kami sangat gembira membawa 'Waktu Indonesia Semarak' kepada para tamu kami, menawarkan cita rasa sejarah kuliner Indonesia yang kaya dalam perayaan kemerdekaan bulan ini,” ujarnya.

Danang Dwi Pradana, Demi Chef Dafam Pacific Caesar Surabaya, menambahkan, "Promosi ini bukan hanya tentang makanan; ini tentang merayakan warisan kita dan berbagi bagian dari masa lalu Indonesia melalui rasa-rasa yang dicintai ini."

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini di Dafam Pacific Caesar Surabaya, Anda dapat menghubungi melalui WhatsApp di 0822 3399 1999, atau menghubungi Edy (0878 7786 9020) dan Yusak (0896 8787 5825).


Tinggalkan Komentar