Bandara Juanda Hadirkan Tab Capsule, Inivasi Baru untuk Tingkatkan Experience - Telusur

Bandara Juanda Hadirkan Tab Capsule, Inivasi Baru untuk Tingkatkan Experience

Bandara Internasional Juanda resmi meluncurkan TAB Capsule bersama PT Tab Hotel Indonesia, Senin (1/12). Foto: Istimewa.

telusur.co.id -SIDOARJO - Bandara Internasional Juanda resmi meluncurkan TAB Capsule bersama PT Tab Hotel Indonesia, Senin (1/12). TAB Capsule merupakan sebuah inovasi layanan akomodasi modern yang memberikan pengalaman baru bagi para penumpang. Kehadiran TAB Capsule Hotel menandai komitmen Bandara Juanda dalam menghadirkan fasilitas terbaik bagi pengguna jasa bandara.

“Allahmdulillah bertambah lagi layanan di Bandara Juanda yaitu TAB Capsule yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan penumpang yang menginginkan tempat istirahat yang nyaman, praktis, dan mudah dijangkau. Kami berharap layanan ini dapat menjadi nilai tambah sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda di Bandara Juanda,” Ujar General Manager Bandara Internasional Juanda Muhammad Tohir.

Tohir menjelaskan bahwa Tab Capsule menawarkan konsep penginapan kapsul yang mengutamakan privasi, efisiensi, dan kenyamanan.

“Layanan ini sangat cocok bagi penumpang yang membutuhkan tempat beristirahat singkat, transit, atau menunggu jadwal penerbangan selanjutnya mengingat lokasinya berada di area ruang tunggu T1. Dengan desain interior yang futuristik dan fasilitas lengkap, TAB Capsule Hotel memberikan pengalaman berbeda dari layanan akomodasi bandara pada umumnya. Dilengkapi dengan fasilitas seperti kasur ergonomis, pencahayaan personal, AC, USB charging port, serta area komunal, layanan ini diharapkan dapat menjadi pilihan favorit bagi penumpang domestik maupun internasional,” jelasnya. 

Sementara itu, pada tahun ini Bandara Internasional Juanda bersama stakeholder juga telah menghadirkan sejumlah inovasi layanan lainnya diantara lain Autogate Imigrasi, yang mempercepat proses pemeriksaan dokumen dan meningkatkan kelancaran arus penumpang internasional. Kemudian Free Airport Shuttle yang menghubungkan Terminal 1 dan Terminal 2 ataupun sebalikanya untuk memudahkan perpindahan penumpang dan pengantar/penjemput dan PMI Lounge, ruang khusus bagi Pekerja Migran Indonesia. 

“Berbagai inovasi tersebut merupakan bentuk komitmen kami sebagai bagian dari InJourney Airports dalam melakukan continuous service improvement, sekaligus memastikan tersedianya layanan yang semakin lengkap, modern, dan sesuai kebutuhan para penumpang. Kami yakin bahwa terobosan dan peningkatan fasilitas yang akan terus hadir dapat mendukung kelancaran operasional, kenyamanan pengguna jasa, serta penguatan ekosistem transportasi dan pariwisata,” tandas Tohir. (ari)


Tinggalkan Komentar