telusur.co.id - INBEX, salah satu merek peralatan fotografi paling representatif, sejak 2019, difokuskan sebagai penyedia peralatan fotografi dan peralatan live streaming kelas menengah hingga kelas atas kepada customer.
INBEX tak pernah berhenti menjelajahi setiap peluang untuk meningkatkan kualitas alat untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna.
“Dengan bangkitnya tren video pendek dan Vlog, kami terus meluncurkan produk berkualitas lebih tinggi, membantu pengguna dengan mudah merekam konten yang luar biasa. Filosofi kami adalah ‘Membuat Pemotretan Lebih Mudah’,” demikian disampaikan dalam keterangan tertulis INBEX, Senin (5/8/24).
Di masa depan, INBEX menyatakan akan terus menyediakan produk fotografi dan live streaming yang komprehensif kepada pengguna, mewujudkan pembelian yang mudah.
Serta dapat membantu para konten kreator pemula untuk mendapatkan peralatan konten yang mumpuni dengan harga yang ekonomis.
Berdasarkan data, para pengguna INBEX tersebar pada rentang usia 18-35 tahun, yang menyukai live streaming dan fotografi, termasuk streamer, blogger, dan Vlogger. INBEX pun sudah menjangkau luas ke seluruh masyarakat Indonesia.
“Kami sudah melayani masyarakat seluruh Indonesia dari kota hingga ke desa. Kami memiliki keinginan kuat untuk membantu para fotografer, live streamer dengan fitur-fitur terbaru kami,” demikian tertulis lebih lanjut.
Produk INBEX terpantau memiliki harga yang sebanding dengan kualitas, tingkat pendapatan seimbang dengan tingkat konsumsi. Karena targetnya adalah para content creator pemula hingga professional.
“Sehingga kami akan sangat focus dengan harga ekonomis yang tentunya sangat dibutuhkan masyarakat,” kata pihak INBEX.
INBEX dikenal dengan kualitas tinggi, desain inovatif, dan pemenuhan kebutuhan pengguna yang maksimal. Setiap produk dirancang sesuai dengan kebutuhan pengguna, diuji secara ketat, dan dipastikan dapat bekerja dengan efektif, stabil, dan andal dalam berbagai kondisi pemotretan
Beberapa produk unggulan INBEX adalah lampu tambahan dengan cahaya terang dan warna menawan, Mic tanpa kabel yang memiliki kualitas suara jernih tanpa masalah, Stabilizer dengan teknologi AI dan tanpa getar, tripod yang stabil dan tak tergoyahkan, serta tongsis stabil, portabel, dan tak tergoyahkan.
Pada tahun 2023, penjualan tripod melampaui 200.000 unit. Selain itu, INBEX telah masuk ke INDOMARET, ERAFONE, BEST, dan supermarket atau toko serba ada di Indonesia lainnya
Kategori lampu tambahan telah berhasil meraih pangsa pasar pertama di Shopee pada tahun 2023
“INBEX berkomitmen untuk lebih baik melayani pengguna live streaming dan fotografi di Indonesia, menjadi merek nomor satu dalam kategori fotografi live streaming di Indonesia,” tandas pihak INBEX.[Fhr]