Bersama Warga, Kanit Laka Satantas Polres Melawi Berikan Sembako ke Warga Miskin - Telusur

Bersama Warga, Kanit Laka Satantas Polres Melawi Berikan Sembako ke Warga Miskin

Fransiska dan Aipta Yanto

telusur.co.id - Kanit Laka Satlantas Polres Melawi Aipda Yanto bersama salah satu masyarakat kabupaten Melawi, membantu adinda Dharma Bhayangkara Putra dengan memberi sandang dan pangan Minggu 21/02/20.

Dharma Bhayangkara Putra adalah Bayi yang berusia 5 bulan yang dilahirkan dari keluarga kurang mampu yang seorang bapak pekerja juru parkir dan ibu rumah tangga.

Dharma dilahirkan disebuah pondok dipinggiran Sungai Pinoh, pada tanggal 22 September 2020 bertepatan dengan hari Hut Lantas Polri yang ke 65 Paska kelahiran Dharma pun begitu banyak kisah dan sempat viral dimedia sosial, karena tidak ada biaya untuk membawa kerumah sakit sang ibu pun terpaksa melahirkan Dharma di pondok tempat dia tinggal.

Bantuan tersebut di serahkan langsung kepada ibu Nonong selaku ibu dari anak tersebut, di kediamannya di desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh kabupaten Melawi.

"Saya membantu ini murni dari hati saya yang paling mendalam melihat kondisi yang sangat memperhatinkan dan awalnya saya melihat postingan dari Aipda Yanto di facebook yang membuat hati saya terunggah untuk turut membatu, ini murni keiklasan saya," ujarnya Fransiska salah satu masyarakat Melawi.

Ia berharap kepada masyarakat lainnya agar tergerak hatinya untuk saling membantu sesama manusia terutama masyarakat yang tidak mampu. "Dan bantuan yang diberikan bukan semerta merta dari saya semua tapi ada beberapa masyarakat juga yang ikut serta, saya cuma mewakili saja," tutupnya.

Aipda Yanto membenarkan bahwasanya Fransiska menghubunginya melalui facebook untuk ikut serta membantu adinda Putra Bayangkara Putra yang sangat membutuhkan uluran tangan para darmawan. 

Laporan Syarif


Tinggalkan Komentar