telusur.co.id - Goldmart kembali menghadirkan koleksi terbaru bertema “Unbreakle Bond”, yang mengusung makna kesehatan dan kebahagiaan abadi. Melalui peluncuran ini, Goldmart ingin menyampaikan pesan bahwa perhiasan bukan hanya tentang kemewahan dan investasi, tetapi juga tentang kebahagiaan yang berdampak positif bagi kesehatan.

Area Sales Operation Manager Goldmart, I Gusti Ayu Komang Widariani mengungkapkan pada awak media, alasan pemilihan tema tersebut.

“Kenapa kami pilih tema Unbreakle Bond? Karena secara harfiah berarti kesehatan yang tidak terganggu atau kebahagiaan sepanjang masa. Kalau hati senang, tubuh pun sehat. Jadi, perhiasan bukan sekadar untuk investasi, tetapi juga sumber kebahagiaan,” ucapnya di sela acara peluncuran koleksi Infinity di Goldmart Showroom Tunjungan Plaza 3, Level 2, Surabaya. Jumat (10/10/2025).

Pada kesempatan ini, Goldmart juga memperkenalkan dua produk terbaru, salah satunya koleksi yang tengah tren yakni model clover. Produk-produk tersebut diklaim memiliki nilai seni tinggi karena melalui proses panjang hingga satu tahun, sehingga tidak bisa dibandingkan langsung dengan logam mulia biasa.

Menariknya, kata Komang, sapaan akrabnya,  meskipun harga emas tengah naik, Goldmart tetap memberikan diskon hingga 20 persen, bahkan untuk produk tertentu potongannya mencapai 40 persen.

“Harga emas memang naik, tapi kami ingin tetap memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memiliki perhiasan berkualitas. Jadi, meskipun harga naik, pembeli tetap bisa berhemat,” tegas perempuan asli Bali ini.

Selain menyasar kalangan ibu rumah tangga dan profesional, Goldmart kini juga aktif mengedukasi anak muda agar mulai berinvestasi sejak dini. Menurutnya, investasi emas jauh lebih bermanfaat dibandingkan pengeluaran konsumtif untuk barang fashion.

“Sekarang banyak anak muda lebih suka beli sneaker atau barang konsumtif. Padahal kalau uangnya ditabung untuk emas, nilainya bisa naik terus. Misalnya, tahun lalu harga emas masih sekitar Rp 1,8 juta per gram, sekarang sudah Rp 2,15 juta. Jadi, selain bergaya, mereka juga memiliki aset yang nilainya terus meningkat,” ujarnya menambahkan.

Goldmart menegaskan, setiap koleksi yang dirilis bersifat eksklusif dan terbatas, hanya tersedia di gerai resminya.

“Kalau beli di sini, tidak akan ada yang sama. Produk kami satu-satunya di Indonesia, dan nilainya terus mengikuti harga emas dunia,” tegas Komang.

Melalui kampanye “Unbreakle Bond”, Goldmart berharap masyarakat, khususnya generasi muda, semakin sadar akan pentingnya investasi jangka panjang yang tidak hanya bernilai ekonomi, tetapi juga menghadirkan kebahagiaan dan ketenangan batin. (ari)