Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham Wafat, Dimakamkan di Samping Sang Abi - Telusur

Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham Wafat, Dimakamkan di Samping Sang Abi

Foto: Intagram/@alvin_411

telusur.co.id - Kabar duka datang dari putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra yang meninggal dunia pada Senin (29/11/21). 

Hal tersebut dikabarkan oleh Alvin Faiz, putra pertama Ustaz Arifin Ilham, dalam Instagram pribadinya @alvin_411. Alvin juga meminta agar segala kesalahan sang adik dimaafkan.

"Innalilahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin Faiz.

Sebelumnya, Alvin sempat mengabarkan bahwa kondisi sang adik sedang kritis. Melalui unggahan tersebut, Alvin meminta doa untuk kesembuhan adiknya. Alvin juga terus menguatkan sang adik agar sembuh dari sakitnya.

"Khoir insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya amer, aamiin," tulis Alvin.

Unggahan Alvin Faiz pun dibanjiri warganet dan para artis dengan doa dan ungkapan belasungkawa. 

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada Nya kami kembali. Turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Dan mereka yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin @ameer_azzikra,” tulis akun instagram @oryvitrio.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi Rooji’uun.. Alfaatihah…. Insya Allah min Ahlil Khoir… antum dan keluarga semoga Allah kuatkan,” tulis akun @ustad_solmed.

Rencananya, Ameer Azzikra akan disholatkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur dan akan dimakamkan di samping makam sang abi, Ustaz Arifin Ilham. 

Laporan: Rofifah Hanna Luthfiah


Tinggalkan Komentar