Sudah Tiga Kali Bertemu Dengan NasDem, AHY Akui Semakin Hangat, Makin Harmonis - Telusur

Sudah Tiga Kali Bertemu Dengan NasDem, AHY Akui Semakin Hangat, Makin Harmonis

AHY dan Surya Paloh pada saat konferensi pers seusai pertemuan. Foto telusur

telusur.co.id - Hubungan antara Partai Demokrat dengan Partai NasDem semakin lengket saja. Terhitung sudah tiga kali pertemuan kedua partai biru tersebut. 

"Sudah tiga kali pertemuan dengan NasDem," ujar Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seusai pertemuan dengan Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Kamis.

Dengan intensitas pertemuan yang cukup sering, AHY mengakui ada rasa yang cukup kuat untuk menjalin kebersamaan dan chemistry dengan NasDem. "Kita senang sekali makin lama makin hangat makin harmonis. Dalam arti semangatnya itu makin bertemu dan insyaallah tentu ketika ada ruang dan momentum yang baik ya pada saatnya kita belum mementukan itu sekarang," ungkap AHY.

AHY pun akan semakin sering untuk membangun komunikasi dengan NasDem menuju pemilu mendatang. "Insya Allah dengan semakin dekat dan juga semakin sering kami bisa berkomunikasi dan bersilaturahim maka akan semakin kuat lagi semangatnya," kata AHY.

AHY menceritakan perjuangan bersama antara NasDem dengan Demokrat bukanlah hal baru tetapi bahkan jauh sejak tahun 2004 lalu saat kali pertama Pilpres secara langsung dilakukan kala itu Ketua Umum NasDem sudah sama-sama dengan SBY. AHY juga menyebut chemistrinya dengan NasDem cukup banyak dan rasanya sangat dekat di hati dan keluarga besar Partai Demokrat begitu pula sebaliknya.

"Artinya ini seperti membangun kembali bukan hanya nostalgia atau kebersamaan dan sejarah tetapi yang kami senang adalah tidak hanya retroperspektif masa lalu kami juga banyak berbicara masa depan insyaallah itu yang akan menguatakan dan menggerakan kami ke depan," demikian tutup AHY.

Ketua Umum NasDem Surya Paloh mengatakan banyak ide dan gagasan yang dihasilkan dalam pertemuan dengan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di NasDem Tower, Kamis (23/6). Surya menegaskan ide-ide itu sebagai bentuk sumbangsih pada Bangsa Indonesia.

"Ini adalah merupakan suatu bentuk keinginan kami bersama untuk semakin mendekatnya hubungan silaturahmi yang sudah ada di dalam memberikan pemikiran-pemikiran kami," kata Surya Paloh. [ham]


Tinggalkan Komentar