Peneliti Zionis Sebut 250 Ribu Rudal akan Lenyapkan Israel di Perang Mendatang - Telusur

Peneliti Zionis Sebut 250 Ribu Rudal akan Lenyapkan Israel di Perang Mendatang

Jurnalis dan peneliti Israel, Yossi Klein Halevi. (Foto: thejewishnews.com).

telusur.co.id - Seorang jurnalis sekaligus peneliti Israel Yossi Klein Halevi mengatakan, perang mematikan dan luas terhadap Zionis Israel di jantung rezim ini pasti terjadi, dan setiap hari 3.000 rudal akan ditembakan ke wilayah pendudukan.

Dikutip surat kabar Israel, Maariv, Sabtu (9/10/21),Yossi Halevi menulis, konstelasi kekuatan lama yang menyebutkan bahwa perang-perang Israel terjadi di "area musuh", sekarang sudah berubah, dan menurut laporan keamanan Zionis, perang berikutnya akan pecah di jantung Israel.

Ia menambahkan, sebagian besar prediksi keamanan internal Israel menunjukkan bahwa perang mematikan luas akan meliputi wilayah luas dari Gush Dan, daerah metropolitan di Tel Aviv, hingga kota Eilat. Seluruh wilayah Israel setiap hari akan menjadi sasaran serangan ribuan rudal, ditambah serangan darat ke distrik-distrik Zionis di perbatasan.

Menurut Halevi, prediksi keamanan Israel menyebutkan, 250.000 rudal dari berbagai tipe di bawah komando Iran, dan kelompok perlawanan Palestina, akan ditembakan ke Israel. Perang ini pasti terjadi, tinggal hanya menunggu waktu.

Jurnalis yang juga peneliti Israel ini menegaskan, perang ini akan menyebabkan musnahnya "negara Israel", layaknya kerusakan yang melanda Irak, Suriah, Lebanon, Libya dan Yaman dalam satu dekade terakhir. [Tp]


Tinggalkan Komentar