telusur.co.id -Persija terus mencoba untuk mematangkan komposisi pemain jelang Liga 1 2024/2025 bergulir. 

Macan Kemayoran hari ini mengumumkan merekrut slot pemain asing terakhirnya, Ramon Bueno Gonzalbo.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini bakal menjadi pengisi slot pemain asing terakhir bagi Persija setelah sebelumnya sudah dihuni oleh Marko Simic, Gustavo Almeida, Maciej Gajos, Ondrej Kudela, dan Ryo Matsumura.

Persija akan mengikat Ramon dengan durasi kontrak satu musim.

“Sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Saya datang untuk bertarung dan menang. Saya akan memberikan segalanya untuk membuat klub dan suporter bangga,” ucap Ramon.

Rencananya pelatih Persija Carlos Pena akan memplot Ramon sebagai gelandang bertahan. Ia juga optimis Ramon dapat memberikan kemampuan terbaiknya bersama Macan Kemayoran.

“Saya tahu dia akan datang untuk memberikan konsistensi kepada tim. Sesuatu yang sangat kami butuhkan dan saya berharap dia dapat melakukannya dengan baik bersama kami,” ucap Carlos Pena.

Sebelum membela Persija, Ramon sempat bergabung dengan beberapa tim diantaranya SD Tarazona (2023-2024), Cordoba CF (2023), CF Fuenlabrada (2023), Villarreal CF B (2016-2022), Villarreal CF C (2014-2016), dan Villarr Juv A (2013-2014).

Per hari ini Ramon telah bergabung dengan Andritany cs. melakukan latihan di kompleks Persija Training Ground, Sawangan.