Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Ajak 30 Driver Ojek Online Makan Siang Mewah Di Restaurant Hotel Bintang 5 - Telusur

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Ajak 30 Driver Ojek Online Makan Siang Mewah Di Restaurant Hotel Bintang 5

Driver Ojek Online Makan Siang Mewah Di Restaurant Hotel Bintang 5, Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya. Foto: Ist.

telusur.co.id -Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya memperingati hari jadi yang kedua pada tanggal 5 Mei 2025. Bertemakan “Two-gether” berbagai kegiatan dilakukan untuk pihak internal maupun eksternal hotel, salah satunya adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) mengajak 30 driver ojek online untuk brunch bersama di Giri Raos Restaurant, salah satu dining outlet di Whiz Luxe Hotel.

Kegiatan CSR ini diadakan pada tanggal 8 Mei 2025 dengan tema “Two-gether we eat” . Sebanyak 30 driver ojek online diajak merasakan hidangan “all you can eat” yang sudah disiapkan oleh tim Chef dari Whiz Luxe Hotel. Mulai dari appetizer seperti salad station dan pecel station. Kemudian juga ada makanan utama seperti olahan nasi, daging, ayam dan ikan, olahan dessert seperti bubur tradisional, berbagai kue, roti, buah dan banyak lainnya. Acara ini dimulai dari jam 10.30 dan diawali sambutan dari General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Dodi Wijayanto, dilanjutkan dengan games, foto lalu makan bersama.

Camelia Ayu, Marketing Communications Manager dari Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya mengatakan “Ide awal dari perayaan hari jadi yang kedua ini adalah Two-gether yang mencerminkan together atau kebersamaan. Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya tidak akan mampu meraih kesuksesan sampai saat ini tanpa bantuan banyak pihak, salah satunya adalah driver ojek online yang mungkin pernah mengantar/ menjemput tamu Whiz Luxe Hotel, mengantar barang ataupun makanan yang dipesan para tamu."

"Hal tersebut yang melatarbelakangi kami ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih dengan mengundang mereka makan bersama “Brunch” di hotel bintang 5 yang mungkin saat ini jarang atau tidak pernah dirasakan para driver tersebut. Besar harapan kami kedepannya akan banyak kegiatan yang lebih menarik dan bermanfaat yang akan dilakukan sebagai komitmen hotel kepada masyarakat sekitar."

Tak hanya makan bersama, para driver juga mendapat oleh – oleh souvenir dan “Spikoe Whiz Luxe” yang dapat dibawa pulang. Suwarti, salah satu driver ojek online perempuan mengatakan “Saya sangat senang dan terharu bisa merasakan makan siang mewah di restaurant hotel bintang 5 ini. Biasanya saya hanya melewati depan hotel atau mengantar makanan kesini tapi hari ini saya bisa makan siang disini. Menu makanan kacang (baked bean) ini pertama kali saya coba dan enak sekali sehingga saya minta dibungkuskan untuk anak saya di rumah supaya ia bisa mencoba juga. Semoga acara ini akan ada lagi kedepannya supaya teman teman driver lainnya bisa merasakan juga.”

Selain kegiatan mengajak makan siang bersama dengan driver ojek online, sehari sebelumnya jajaran Head of Departement (HOD) dengan beberapa perwakilan karyawan melakukan kegiatan CSR “live cooking” atau masak bersama yang dilanjutkan dengan bermain dan makan sore bersama anak-anak panti Asuhan Samaria di daerah Wiyung Surabaya. Selain itu ada juga malam apresiasi untuk karyawan yang dilakukan.

Untuk para tamu, Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya juga menyiapkan paket menginap spesial yaitu Two-gether anniversary stay package mulai Rp 900,000++ sudah termasuk menginap 1 malam di kamar Deluxe Room termasuk makan pagi prasmanan di Giri Raos restaurant untuk 2 orang. Tak hanya itu, tamu juga mendapat fasilitas tambahan seperti layanan gratis antar jemput ke Pakuwon Mall, check in lebih awal atau check out lebih lama (sesuai ketersedian kamar) dan hampers Spikoe ukuran 9x25 cm. Untuk informasi lebih lanjut ataupun pemesanan kamar dapat menghubungi +6231 2971 1000 atau DM Instagram di @whizluxesurabaya. Anniversary penuh keberkahan dan kebersamaan menanti Anda di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya.


Tinggalkan Komentar