HUT ke-45, Grand Inna Tunjungan Gelar Bright Eyes & Blood Donation, Semangat Legacy of Inclusion - Telusur

HUT ke-45, Grand Inna Tunjungan Gelar Bright Eyes & Blood Donation, Semangat Legacy of Inclusion

45 tahun anniversary Grand Inna Tunjungan, menggandeng Lions Club Surabaya menggelar Bright Eyes & Blood Donation di Airlangga & Brawijaya Room

telusur.co.id - Dalam rangka memperingati 45 tahun perjalanan Grand Inna Tunjungan dengan tema “The Legend of 45 Years Excellence In Indonesian Hospitality”, hotel legendaris di jantung Kota Surabaya ini kembali menegaskan komitmennya terhadap nilai inklusivitas dan kepedulian sosial melalui kegiatan Legacy of Inclusion: Bright Eyes & Blood Donation yang diselenggarakan di Airlangga & Brawijaya Room, Grand Inna Tunjungan Hotel.
 
Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian anniversary Grand Inna Tunjungan yang sebelumnya telah diawali dengan acara Fun Walk pada 30 November 2025 bertema “A Legacy of Inclusion: One Step, A Thousand Smiles, New Horizon”, yang melibatkan lebih dari 300 peserta lansia dan penyandang disabilitas. Rangkaian kegiatan tersebut mencerminkan konsistensi Grand Inna Tunjungan dalam membangun ruang yang ramah, setara, dan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat.
 
Pada kegiatan Bright Eyes & Blood Donation, Grand Inna Tunjungan berkolaborasi dengan Lions Club Surabaya membagikan 1.000 kacamata gratis sekaligus menggelar aksi donor darah yang diperuntukkan bagi driver ojek online (R2) dan rekan media. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan mata, sekaligus memperkuat semangat solidaritas dan kemanusiaan.
 
General Manager Grand Inna Tunjungan, Ni Komang Darmiati menyampaikan bahwa, usia 45 tahun menjadi momentum refleksi sekaligus langkah menuju masa depan yang lebih bermakna.
 
“Empat puluh lima tahun merupakan perjalanan panjang yang penuh cerita dan kepercayaan dari masyarakat. Melalui Legacy of Inclusion, kami ingin meninggalkan jejak kepedulian yang nyata. Pembagian kacamata dan donor darah ini menjadi simbol bahwa Grand Inna Tunjungan akan terus hadir, peduli, dan tumbuh bersama masyarakat Surabaya menuju new horizon yang lebih inklusif,” urai Ni Komang. Rabu, (24/12/2025).
 
Kegiatan ini terlaksana melalui dukungan dan kolaborasi bersama Lions Club Surabaya Nirwana, Lions Club Surabaya Oase, dan Lions Club Surabaya Sejahtera, dengan Project Officer, Rupiarsieh yang juga merupakan Past District Governor (PDG) Lions Club Surabaya Nirwana D307 B2 Indonesia
 
“Semangat Legacy of Inclusion sejalan dengan nilai Lions Clubs, yaitu pelayanan kemanusiaan tanpa diskriminasi. Kami mengapresiasi Grand Inna Tunjungan yang secara konsisten menginisiasi program-program berdampak, seperti pembagian kacamata dan donor darah hari ini. Kami dari Lions Clubs merasa bangga dapat turut mendukung dan berkolaborasi dalam kegiatan yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” tutur Rupiarsieh.
 
Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Properti, Ismet Komarudin, Komandan WINGDIK 700 / Hanud, A. Kholiq Yulianto, S.E., M.M., M.Han., dan Kaskogartap III Surabaya Brigjen TNI (Mar) Danuri, S.M. sebagai bentuk dukungan atas komitmen Grand Inna Tunjungan dalam mengimplementasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan.
 
Rangkaian acara meliputi registrasi dan pembagian snack, sambutan, prosesi potong tumpeng, serta penyerahan simbolis kacamata kepada perwakilan driver ojek online (R2) lalu peserta di arahkan untuk periksa dan menerima kacamata di lanjutkan dengan donor darah yang di support oleh PMI.
 
Melalui rangkaian kegiatan ini, Grand Inna Tunjungan berharap masyarakat dapat semakin mengenal dan merasakan kehadiran hotel yang telah berdiri selama 45 tahun, tidak hanya sebagai destinasi akomodasi, tetapi juga sebagai bagian dari perjalanan dan kehidupan Kota Surabaya.
 
Sebagai bagian dari InJourney Hospitality di bawah naungan PT Hotel Indonesia Group (HIG), Grand Inna Tunjungan berkomitmen untuk terus menghadirkan program sosial yang berdampak nyata, memperkuat hubungan antara industri perhotelan dan masyarakat luas, serta menjaga semangat pelayanan terbaik khas Indonesia di setiap langkahnya. (ari)


Tinggalkan Komentar