Rayakan 3 Dekade, Dewa 19 Gelar Tur 30 Kota, Harga Tiketnya Lumayan - Telusur

Rayakan 3 Dekade, Dewa 19 Gelar Tur 30 Kota, Harga Tiketnya Lumayan

Pentolan Dewa 10, Ahmad Dhani (tengah). Foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

telusur.co.id ─ Grup band Dewa 19 akan merayakan ulang tahun ke-30. Usia ini ditandai dengan menggelar konser tur ke 30 Kota di Indonesia, Malaysia, dan Singapura di tahun 2022.

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengatakan, tahun 2022 akan menjadi acara puncak dengan konser secara langsung. 
Dia berharap kasus Covid-19 di Indonesia dapat menurun sehingga kota-kota yang masuk dalam daftar tur konser bisa tetap menyelenggarakan acara tersebut.

"Kami berharap pandemi ini segera berakhir dan turun sehingga pada 2022 bisa melaksanakan konser dengan protokol kesehatan,” ujar Ahmad Dhani dalam jumpa pers konser tur 30 tahun Dewa 19, Rabu (13/10/21).

Menurut Dhani, konser tersebut juga sebagai ajang pembuktian Dewa 19 masih tetap eksis selama 30 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Karena, tidak mudah bagi sebauh grup band menjaga eksistensi sampai 30 tahun.

"Itu bukan sesuatu yang mudah untuk terus eksis maka dari itu kami menyongsong tahun yang bahagia ini dengan gegap gempita. Semoga tidak ada halangan,” kata Dhani.

Dhani juga membocorkan target siapa saja penyanyi yang akan ikut memeriahkan tur konser tersebut.

“Tergantung dari sponsor. Kalau memenuhi target, kita menyiapkan dua target, yaitu Virzha dan Ello, yang siap kami bawa,” ucapnya.

Jenis suara Virzha dan Ello dirasa Dhani cocok untuk membawakan lagu-lagu Dewa-19. Selain itu, mereka juga punya basis penggemar yang cukup besar.

Dhani mengatakan jika konser tersebut berbayar dengan harga tiket yang terbilang cukup mahal. Keyboardis dan vokal grup Dewa 19 itu meminta untuk Baladewa, mulai menabung agar bisa menyaksikan konser secara langsung.

"Konser ini tidak murah. Maka dari itu, kita meminta kepada Baladewa untuk mulai menabung dari sekarang,” ungkapnya.

Bahkan, diakui harga tiket konser tur Dewa 19 dibanderol mulai dari Rp 750 ribu dikarenakan penyelenggaraannya di setiap kota bukan di lapangan, melainkan di ballroom.[Tp]

Laporan: Nadhifa Putri Nauramiyanti


Tinggalkan Komentar