telusur.co.id - Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, Grand Mercure Malang Mirama ajak para anak asuh yang dimilikinya untuk berbelanja alat tulis dan menikmati pengalaman wisata baru di Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah semangat untuk memulai aktivitas sekolah kembali.
Mengingat, Grand Mercure Malang Mirama resmi memiliki anak asuh di tahun 2022 sebagai wujud mendukung anak-anak yang ada di daerah setempat untuk dapat memiliki kesempatan yang sama.
Untuk tahun ini, Grand Mercure Malang Mirama ajak Malang Skyland untuk turut andil berpartisipasi dalam program anak asuh yang dimiliki oleh pihak hotel. Program anak asuh ini mendukung pendidikan 5 anak asuh dari warga setempat, dimana program yang telah berjalan selama kurang lebih 2 tahun ini bertujuan untuk membantu anak-anak mendapatkan pendidikan yang lebih layak.
Program anak asuh ini dilaksanakan pada hari Senin, 8 Juli 2024 dengan kedatangan anak asuh di hotel untuk bersantap bersama di Trimurti Restaurant. Setelah sarapan, kegiatan dilanjutkan dengan berbelanja kebutuhan sekolah.
Wajah ceria dan antusiasme mereka sangat terlihat selama kegiatan ini berlangsung, memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pihak manajemen hotel. Selepas berbelanja kebutuhan sekolah, pihak manajemen juga mengajak anak-anak asuh untuk menyegarkan diri agar lebih semangat menyambut hari baru mereka sebelum masuk sekolah dengan mengunjungi Malang Skyland.
General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi mengungkapkan, setiap memasuki ajaran baru pihak manajemen mencoba memberikan pengalaman yang berbeda sembari memberikan hiburan tersendiri bagi mereka.
“Kali ini cukup berbeda dengan sebelumnya, kami mengajak para anak asuh untuk dapat sekaligus berwisata yang ada di Malang Skyland. Kami juga senang dan berterima kasih kepada Malang Skyland dapat berpartisipasi untuk ikut mendukung dalam program ini” ujar Sugito Adhi.
Ditemui di Malang Skyland, Branch Leader, Aditya menjelaskan program yang dimiliki oleh Grand Mercure Malang Mirama ini sangat bagus sehingga pihaknya bergerak dalam empowerment people utamanya melalui program CSR atau Corporate Social Responsibility.
“Adanya program anak asuh yang sudah dilaksanakan oleh Grand Mercure Malang Mirama merupakan program yang bagus sehingga perlu dukungan banyak pihak. Sebagai salah satu tempat wisata modern di Malang Raya, Malang Skyland ingin terlibat dengan menjadi tempat gathering dan pendukung program ini,” jelas Aditya.
Selain itu, Program Anak Asuh ini cukup inspiratif apalagi dilakukan dengan menggandeng banyak pihak. Harapannya dengan menerapkan empowerment program anak-anak asuh Grand Mercure Malang Mirama memiliki peluang untuk dapat bersaing secara global serta kedepannya dapat siap menjadi generasi emas Indonesia 2045.
“Selain sebagai kegiatan rutin yang dilakukan oleh Grand Mercure Malang Mirama, program ini juga dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama manusia. Tentunya, kehadiran hotel ini diharapkan dapat membawa keberkahan bagi semua pihak,” tutup Aditya. (ari)