PKS Kunjungi NasDem, Willy Akui Terbuka Koalisi - Telusur

PKS Kunjungi NasDem, Willy Akui Terbuka Koalisi

Pertemuan antara Partai NasDem dengan PKS. Foto: NasDem

telusur.co.id - Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2, Willy Aditya mengatakan kedatangan PKS ke NasDem Tower merupakan sulaturahmi kebangsaan dalam rangka membangun komunikasi politik. 

"Kita akan coba lahirkan beberapa pokok-pokok pikiran dari pertemuan nanti siang. Ini sudah diagendakan dari minggu kemarin dan hari ini ketemu," kata Willy Aditya. 

Terkait koalisi, Willy pun menyebut kemungkinan itu cukup terbuka bagi kedua belah pihak apalagi saat ini NasDem dan PKS berada di luar partai yang memiliki kecukupan syarat untuk mengusung calon presiden sendiri. 

"Inilah momentum untuk saling melakukan komunikasi politik yang sangat intensif dan NasDem minggu-minggu ini akan intensif untuk membangun komunikasi dengan partai yang memiliki kesamaan terhadap dukungan calon dan kesamaan platform perjuangan politik," demikian Willy.

Rombongan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan silaturahmi kebangsaan dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. 

Ahmad Syaikhu tiba sekitar pukul 13.13 WIB bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsy dan sejumlah pengurus DPP PKS. 

Rombongan PKS kemudian diterima Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad HI Ali, Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Roberth Rouw, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2, Willy Aditya dan langsung bertemu Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. 

Hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Siswono Yudo Husodo, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 1, A. Effendy Choirie alias Gus Choi, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 3, Sugeng Suparwoto dan Wasekjend Kebijakan Publik dan Isu Strategis, Hermawi Taslim serta Zulfan Lindan. [ham]


Tinggalkan Komentar