Beda Dengan Gerindra, Rombongan PKS Disambut Full Team - Telusur

Beda Dengan Gerindra, Rombongan PKS Disambut Full Team

Ketua DPP NasDem menyambut kedatangan rombongan PKS. Foto telusur

telusur.co.id - Rombongan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi kantor DPP Partai NasDem di NasDem Tower, jalan Gondangdia, Jakarta Pusat. 

Rombongan yang dipimpin oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu tiba ada pukul 13,12 wib. Syaikhu didampingi beberapa pengurus yakni Sekjen PKS Habib Aboebakar Alhabsy, Almuzammil Yusuf, Sohibul Iman dan pengurus lainnya.

Begitu tiba, beberapa pengurus NasDem siap menyambut di teras kantor. Terlihat pengurus yang menyambut full team, ada Waketum Ahmad Ali, Effendi Choirie atau Gus Choi, Ketua Fraksi NasDem Roberth Rouw, Willy Aditya, Hermawi Taslim, Zulfan Lindan dan Sugeng Suparwoto.

Namun, dalam catatan redaksi sambutan yang dilakukan DPP Partai NasDem berbeda dengan sambutan ketika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Waktu itu, rombongan Prabowo hanya disambut oleh Willy Aditya dan Hermawi Taslim saja. 

Sedangkan Partai Gerindra dihadiri oleh pengurus inti seperti Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Sugiono dan pengurus lainnya. [ham]


Tinggalkan Komentar